Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

CyberGhost VPN 6.0.5.2405 + Crack

CyberGhost VPN 6.0.5.2405 + Crack

Download CyberGhost VPN 6.0.5.2405 + Crack - Cyberghost VPN merupakan software yang berfungsi untuk melindungi data pribadi anda saat berselancar didunia internet, dan berfungsi untuk surfing secara anonim. Berdasarkan protokol openVPN dengan enkripsi SSL, memungkinkan anda untuk bernavigasi di internet, menggunakan jaringan pribadi yang aman dan secara virtual. Dengan demikian, transfer data dan tindakan pengguna dan alamat lokasi yang tersembunyi, maka anda secara tidak langsung berselancar dengan anonim. Jika anda berniat untuk mendownload software ini, silahkan download CyberGhost VPN 6.0.5.2405 + Crack pada link yang sudah saya sediakan dibawah.

Download CyberGhost VPN 6.0.5.2405 + Crack

DOWNLOAD VIA: ZIPPYSHARE | DATAFILEHOST

Crack Only

DOWNLOAD VIA: DATAFILEHOST | ZIPPYSHARE

Cara Install:

1. Extract file yang sudah di download menggunakan winrar, bukalah folder yang barusan anda Extract.
2. Jalankan file Installer yang bernama "CyberGhost_6.0.5.2405.exe" lalu Install lah seperti biasa dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
3. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
4. Buka folder Crack, copy semua file Crack dan paste pada Direktori Installasi "CyberGhost VPN".
Ex: C:\Program Files\CyberGhost 6
5. Replace / Ovewrite.
6. Selesai.

Features

- CyberGhost VPN memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim secara online dalam tiga langkah mudah: login, menghubungkan, surfing dengan aman.
- CyberGhost VPN memberikan Anda dengan virtual private network dilindungi oleh enkripsi AES 256-bit. Kunci enkripsi yang dihasilkan pada komputer Anda sendiri sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya untuk menguping kegiatan jaringan Anda.
- CyberGhost VPN bekerja dengan hampir semua program yang mengakses Internet, membiarkan Anda surfing, berkomunikasi, dan berbagi data secara anonim. Untuk mencegah penyalahgunaan oleh spammer, program email tidak boleh disembunyikan (ini tidak berlaku untuk web mail, yaitu, aplikasi email diakses oleh browser).
- CyberGhost VPN memungkinkan Anda untuk berselancar dengan aman ketika menggunakan WLAN publik dan hotspot dan mencegah orang lain memata-matai transmisi data Anda (tidak berlaku untuk klien email tradisional, yang tidak dapat beroperasi dalam VPN).
- CyberGhost VPN menawarkan jaringan server kinerja tinggi. pengguna dasar mengalami hanya penundaan minimal sedangkan pengguna premium tidak akan melihat perbedaan.
- CyberGhost VPN memberikan pelanggan dengan 256-bit AES-dienkripsi penyimpanan online (hati-hati: hilang password tidak dapat dipulihkan).
- CyberGhost VPN menjamin pelanggan premium bandwidth minimal 2.000 kbit / s (kecepatan yang lebih tinggi tergantung pada beban server).
- CyberGhost VPN mendukung semua koneksi internet PC (WLAN, kafe internet, UMTS, DSL, ISDN, modem).
- CyberGhost VPN memberikan pengguna keamanan online lebih dan kebebasan dengan kekhawatiran sedikit tentang privasi Internet.
- CyberGhost VPN memiliki gambaran mudah-follow biaya langganan dan laporan penggunaan terus-diperbarui.

Terimakasih telah mengunjungi blog Arya downloader ini, jangan lupa untuk mengunjungi blog ini setiap hari, karena nantinya akan terus update software terbaru setiap hari :)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »