Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

Download Prezi 5.2.8 + CrackLock

Assalamualaikum Wr.wb
Apa kabar agan-agan semua, di malam hari ini admin akan mengupload sebuah software presentasi, yaa kalo agan agan semua bosan mungkin dengan Ms.Powerpoint, maka prezi mungkin dapat dipilih menjadi software presentasi yang mengungguli powerpoint. Prezi adalah software presentasi berbasis internet, Prezi awalnya dikembangkan oleh arsitek Hungaria yang bernama Adam Somlai Fischer pada 2009.

Selain digunakan untuk presentasi, Prezi juga bisa digunakan untuk mengeksplorasi dan berbagai ide diatas kanvas virtual. Prezi menjadi unggul karena program ini menggunakan ZUI (Zooming User Interface) yang memungkinkan presentator bisa meng-zoom in zoom out tampilan media presentasi mereka.

Prezi diguakan untuk membuat presentasi linier maupun non linier, yaitu presentasi testruktur, contoh dari presentasi linier, atau presentasi berbentuk mind map sebagai contoh dari presentasi non linier. Pada prezi agan agan bisa menyisipkan video, gambar, musik, teks dan lain sebagainya yang akan ditempatkan di atas kanvas virtual.

Screenshot

System Requirements :
OS : Win Vista, Win 7/8/8.1/10
RAM : 2 GB Minimal
Cpu :  2.33 Ghz Processor or faster x86-compatible processor,or Intel Atom 1.6 Ghz
Harddisk : 2 GB 

Download Via : (542 MB) Google Drive 
CRACK : Google Drive 

Bagi yang bingung cara crack software tersebut menggnakan cracklock, agan bisa lihat video yang ada dibawah ini.
So sekian dari saya, apabila ada yang perlu dipertanyakan, bisa comment dibawah, selamat mencoba dan selamat berpresentasi !!!!... 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »